Kamis, 29 November 2007
tRageDDhi iNnih bermulla daRi saYah Les di .....PiiP.....(sensor).KaLa ituh sayah menyelundup di kelas orang(temen sayah)...sebut sajah dia bunga...
pas waktu pul les kagak ada firasat apah2..masi teuteup cangkruk /nongkrong/kongkow ama temen2 sayah..sayah baru pulang kala temp les sayah mulai sepi...
naaah..pas sayah udah menaiki si iJo,motor sayah,meng_idup_in si iJo trus pake si item,helm sayah..awalnya rada kagak sreg gituh..tapi sayah sreg2in ajah..pas di tengah jalan rasa kagak sreg sayah smakin menjadi2...saat ituh sayah berpikir..."jangan2....".
begituh sayah sampe di rumah quw istana quw sayah copot helm sayah dan terpana sesaat...
"lohlohloh....inni kan bukan si item...!"
sayah berpikir...siapa gerangan orang iang menukar mai luphliy helm ama helm laen...
awalnya sayah merasa kesal dibuatnya...tapi lama klamaan sayah menyadari....ternyata helm iang sayah bawa skarang lebih bagus n lebih baru..
...hehehehohohoh....
sempet sayah berpikir buat kagak mau si item kembali pada sayah...
tapiiiiii....
sayah kesian juga ama iang punya helm iang sayah bawa skarang...
pasti ia merana..menderita...
lalu sayah putuskan buwat nyelundup lagi ke kelas teman sayah iang namanya disamarkan...
sayah tunggu sampe pulang tapiii..kagak ada seorangpun iang menuker helm ituh...
iaaaasudahh...
anggap ajah sayah dapet helm baru...
rejeki ituh kan kagak boleh ditolak......iyakan..iya donk..bener kan..bener donk...
hiahauhehehehuahhahahah...
euphoria...euphoria...
bow down to ME;
21.04